-->

Keunggulan Penginapan Sabda Alam Garut Dibanding Penginapan Lainnya

- Januari 14, 2019
Dimusim liburan seperti sekarang ini banyak lokasi wisata yang berlomba lomba untuk memberikan pelayanan yang baik untuk para pengunjungnya tidak terkecuali di berbagai tempat wisata di kota Garut. Saat ini pemerintah kota Garut sedang giat giatnya dalam hal memajukan objek wisata yang ada di daerahnya seperti melakukan berbagai promosi baik lewat koran maupun media sosial. Tidak hanya itu saja, pemerintah kota Garut juga sedang membangun berbagai infrastruktur baik jalan dan tempat penunjang wisata seperti penginapan. 

Untuk soal penginapan, sebenarnya saat ini Garut mempunyai berbagai tempat penginapan yang bagus salah satunya yaitu penginapan sabda alam Garut. Penginapan ini berjarak kurang lebih 4 km dari pusat kota Garut, penginapan Garut sabda alam merupakan salah satu penginapan terbaru yang dibangun oleh pihak swasta yang didukung oleh pemerintah kota Garut, penginapan ini resmi dibuka pada agustus tahun 2008.

Penginapan Garut sabda alam merupakan salah satu penginapan terbaik dan terbesar di kota dodol ini. Penginapan ini mempunyai berbagai fasilitas pendukung yang lebih baik dibanding dengan penginapan lain seperti restoran, cafe, waterboom, tempat pemancingan, area parkir yang luas, kolam berendam air panas alami dari pegunungan disekitar Garut dan masih banyak lagi. Untuk lokasi berdirinya tempat penginapan ini cukup strategis karena penginapan ini berdiri ditengah tengah barisan pegunungan Jawa Barat seperti Gunung Cikuray, Gunung Papandayan sehingga anda akan mendapatkan udara yang bersih dan juga pemandangan yang ada di tempat penginapan ini sungguh indah.

Sedangkan untuk layanan kamar yang ada di penginapan Garut sabda alam cukup beragam seperti kamar tipe meriah, tipe kamar indah, tipe penthouse, tipe anggun, dan tipe kamar suite asri. Untuk anda yang menginap dengan keluarga, anda dapat memilih kamar yang luas seperti kamar tipe penthouse, anggun dan kamar suite asri. Harganya sendiri dikisaran antara 750 sampai 5 juta untuk satu malam, harga ini sangat relevan dengan fasilitas dan pelayanan yang akan anda terima ketika bermalam di penginapan ini.

 

Start typing and press Enter to search