-->

Pengaplikasian Hijab Pashmina Dua Warna

- Juni 02, 2018
Mungkin diantara kita sudah banyak yang tahu tentang hijab pashmina dua warna. Di era modern ini sudah banyak jenis hijab yang dapat kita kenakan untuk menunjang penampilan kita dengan berhijab. Hijab sudah bukan menjadi suatu fashion yang tertinggal justru kini hijab sudah menjadi trennya fashion muslimah dengan adanya beragam kreasi hijab yang telah didesain para desainer berbakat. Salah satu jenis hijab yang menjadi tren fashion hijab yaitu hijab pashmina. Kini hijab pashmina memiliki variasi yang berbeda. 
Kreasi Hijab Pashmina Dua Warna

Hijab pashmina ada yang didesain dengan dua warna yang berlainan antara sisi depan dan sisi belakang. Variasi hijab ini disambut baik di kalangan umat muslimah terutama kalangan anak muda. Dengan hijab pashmina dua warna kita semakin bebas untuk berkreasi. Lantas bagaimana Pengaplikasian hijab pashmina dua warna yang dapat kita terapkan untuk menunjang penampilan kita?

Agen Hijab Online murah berkualitas!  kunjungi langsung tokonya disini: https://frequentcup.blogspot.co.id

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna

Berikut ini cara pengaplikasian hijab pashmina dua warna yang dapat kita gunakan untuk menunjang kehidupan kita sehari–hari dengan langkah sebagai berikut :

  1. Gunakan penutup rambut yang berbahan kaos (disarankan penutup rambutnya menggunakan penutup rambut ninja agar mudah untuk dikreasikan)
  2. Tumpangkan hijab pashmina dua warna di atas kepala anda.
  3. Atur hijab pashmina dua warna tersebut dengan sisi sebelah kiri lebih pendek daripada sisi sebelah kanan.
  4. Bawa sisi terpendek ke arah kanan dan atur sisi terpendek di area bawah telinga. Kemudian sematkan peniti untuk menahan agar sisi tersebut tidak jatuh.
  5. Ambil bagian pashmina yang memiliki sisi terpanjang. Atur agar anda dapat menampilkan warna yang berbeda di bagian depan (jika pashmina anda berwarna abu–abu dan pink, dan yang telah anda kenakan di area kepala adalah warna abu–abu maka atur agar warna pinknya yang tampak di bagian depan).
  6. Lingkarkan hijab pashmina anda tepat diatas kepala anda dengan menonjolkan warna yang berbeda dengan warna di area kepala.
  7. Sematkan peniti di area kepala agar hijab anda rapi.
  8. Satukan dua sisi kerudung anda dan beri bros pada bagian yang disatukan. Kemudian rapikan semua bagian–bagiannya agar tidak berantakan.
  9. Demikian langkah–langkah untuk mengenakan hijab pashmina dua warna untuk menunjang penampilan anda. Semoga pembahasan mengenai Pengaplikasian hijab pashmina dua warna dapat anda terapkan untuk kehidupan sehari–hari.
Nah itulah Kreasi Hijab Pashmina Dua Warna

 

Start typing and press Enter to search